Sponsor Advertisement

DOA PERINGATAN HARI GURU

DOA PERINGATAN HARI GURU






بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ حَمْدَ الشَّاكِرِيْنَ حَمْدَ النَّاعِمِيْنَ حَمْدًا يُوَافِى نِعَمَهُ وَيُكَافِى مَزِيْدَهُ يَا رَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُ كَمَا يَنْبَغِي لِجَلاَلِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ.

(YAA FATTAH)  YA ALLAH YANG MAHA PEMBUKA RAHMAT
kasih sayang Mu meliputi alam semesta, RahmatMu tiada tara....
Yang kekuasaanMu tiada banding di jagat raya….   
Kami berkumpul  di lapangan SMK KEUANGAN  ini dalam rangka memperingati hari guru,   untuk mengharapkan limpahan rahmat Mu. 
Untuk mengharap curahan nikmatMu. 

 (YAA GHAFFAR)  YA ALLAH YANG  MAHA PENGAMPUN…  
kami mengakui segala dosa-dosa kami,   kesalahan kami,    kekhilafan kami yang selalu kami lakukan,  ampuni dosa-dosa  kami,   baik sengaja maupun tidak sengaja,   kasihinilah kami yang  lemah ini,   yang tak punya daya dan upaya, kecuali atas izinMu ya Allah...  

(YAA MALIKUL MULK)  YA ALLAH YANG MAHA MENGUASAI
ampunilah  dosa ibu bapak kami,   dan kasihinilah keduanya sebagaimana mereka berdua telah mendidik kami di waktu kecil.
Kami tahu begitu banyak pengorbanan yang telah diberikan oleh kedua kepada kami,   untuk mendidik kami hingga saat ini,   tapi kami tidak akan pernah mampu membalas jasa mereka.   Untuk itu kami tengadahkan tangan kami, mengharapkan kemurahan Mu,   curahan kasih sayangMu,   untuk mereka ya Allah....

(YAA MUQTADIR) YA ALLAH YANG MAHA BERKEHENDAK...
ampunilah dosa dan kesalahan guru-guru kami,   yang telah mendidik kami mulai dari baca tulis hingga saat ini.   
Kami mengakui  begitu banyak jasa para guru kami yang tak mampu kami balas,   
hanya Engkau lah Maha memberi  balasan yang terbaik.
Berikanlah kepada para guru kami kesehatan, kekuatan,  kesabaran, dalam mengemban amanah menjadi guru teladan,  menjadi guru yang jasanya akan selalu terukir indah dalam sanubari kami. 

(YAA SAMI’) YA ALLAH YANG MAHA MENDENGAR)
Dengarlah doa doa kami,  ampunilah dosa dan kesalahan anak didik kami.   Bukakanlah hati mereka untuk bisa menyerap ilmu-Mu .   
Jadikan mereka siswa-siswa yang berakhlak terpuji,   yang membanggakan orangtua dan para guru mereka.
Jadikan mereka siswa yang selalu membuat kami tersenyum, jadikan mereka siswa yang prestasinya mampu mengharumkan namasekolah , jadikan mereka siswa yang tahu berbakti kepada orangtua dan patuh kepada guru, dan terutama menjadi siswa dan siswi yang beriman dan bertaqwa kepadaMu. jadikan mereka siswa yang selalu akan kami kenang kebaikan akhlaknya,  dalam  hati kami.....  Kabulkan kan do’a dan permintaan kami.
اللّٰهُمَّ رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّا إِنَّكَ أَنْتَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ وَتُبْ عَلَيْنَا إِنَّكَ أَنْتَ التَّوَّابُ الرَّحِيْمُ.
رَبَّنَاآتِنَا فِى الدُّنْيَاحَسَنَةً وَّفِى الآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ الّنَارْ
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut